Profile

Join date: Jun 20, 2022

About
0 Like Received
0 Comment Received
0 Best Answer

Dia menambahkan, “Akustik sangat penting dalam lingkungan kerja yang juga memengaruhi produktivitas, jadi saat mendesain ruang kerja, sangat penting untuk membuat ruangan yang lebih kecil dengan kedap suara standar kerja. Mempertimbangkan bahwa tenaga kerja zaman baru lebih sadar akan isu-isu publik yang topikal dan sensitif seperti perubahan iklim, yang berkelanjutan di alam - ruang kerja sekarang perlu memasukkan ini sambil menyiapkan ringkasan desain juga.


Menurut Vasant Nangia, CEO Chumbak, Gen Z melihat tempat kerja mereka hari ini sebagai bagian integral dari hari mereka secara keseluruhan. Dia berkata, “Pandemi semakin memperkuat keyakinan ini karena mereka sekarang terbiasa dengan lingkungan kerja yang sangat berbeda dari sebelumnya. Jadi, kita perlu melihat waktu dan hari yang fleksibel, dan tempat kerja pada dasarnya untuk kerja tim. Dalam hal desain, selain dekorasi itu sendiri, itu harus dirancang untuk kerja tim, pertemuan kolaboratif, dan tempat untuk menginspirasi pemikiran kreatif. Tidak seperti kantor standar, Gen Z sekarang mencari lebih banyak personalisasi dan ruang kreatif bahkan di tempat kerja”


Menunjukkan bahwa desain tempat kerja yang dipengaruhi Gen Z adalah lingkungan di mana karyawan merasa bebas untuk berkolaborasi, bereksperimen, dan mengekspresikan diri mereka secara terbuka, Uttamaditya, CEO dan Pendiri U & I Interiors mengatakan, "Lingkungan kolaboratif berarti lebih sedikit hierarki dan karyawan merasa diberdayakan untuk mengambil risiko Budaya eksperimen mendorong inovasi dan pemecahan masalah yang lebih baik, serta pengembangan kepemimpinan Dan lingkungan di mana karyawan merasa nyaman mengekspresikan diri menumbuhkan kreativitas serta moral tim Perubahan ini tidak akan terjadi dalam semalam, tetapi dengan pandangan ke depan dan perencanaan ke depan Anda dapat membuat desain tempat kerja yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan karyawan Generasi Z.”


Bukan rahasia lagi bahwa generasi millennial, generasi baru, Gen Z, istilah yang digunakan untuk orang-orang yang mempengaruhi banyak hal di pasar termasuk desain tempat kerja. Desainer Utama Create Design Studio, Sushant Rawal, mengatakan, “Covid-19 muncul dengan konsep bekerja dari rumah yang sebelumnya tidak dapat diterima oleh kantor dan itu juga merupakan bagian besar dari bagaimana generasi baru menginginkan tempat kerja mereka. Sifat bekerja dengan lingkungan yang indah yang memberikan getaran yang baik untuk produktivitas yang lebih baik dan yang memiliki teknologi baru adalah apa yang diharapkan dan dituntut oleh generasi kita. Jalankan ruang kerja bersama baru-baru ini, dengan fokus pada desain kantor biofilik, ruang istirahat dan zona bermain untuk hasil yang bermanfaat, memberikan tempat itu sejumput segalanya dengan pendekatan minimalis, daripada semangat untuk tempat itu.


Dia menyimpulkan, “Tempat kerja adalah tempat kita menghabiskan sebagian besar waktu kita dan itu harus menjadi tempat yang membuat Anda ingin tinggal. Satu hal yang dicari oleh Gen Z adalah lingkungan privat sekaligus lingkungan sosial, yang memberikan kesempatan untuk bersosialisasi dan memiliki ruang sendiri saat mereka membutuhkannya. Fleksibilitas di ruang kerja berkontribusi pada sisi kreatif dan memecah suasana monoton.”


Selengkapnya di : https://interiordesign.id/desain-rumah-sederhana/

d

desain rumah kecil minimalis

More actions